Luis Enrique Jadi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte

Luis Enrique Jadi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte – London, The Blues musim ini tampil kurang maksimal di bawah arahan Antonio Conte. Lini depan London Biru menunjukan performa yang menurun ketimbang musim lalu. Pembelian A. Morata dari Real Madrid pada musim panas silam di anggap sebuah kesalahan besar yang di lakukan Antonio Conte.

Luis Enrique Jadi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte

Luis Enrique Jadi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte

Luis Enrique Jadi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte

Pelatih asal Italia ini rela membayar mahal seorang penyerang cadangan Real Madrid pada musim panas lalu. Di awal musim ini, Alvaro Morata berhasil menyita perhatian public dengan gol-gol yang di cetaknya. Namun sayangnya performa apik tersebut tak bisa di pertahankan hngga tengah musim ini. Di awal 2018 ini, Alvaro Morata terlihat terlalu banyak membuang-buang peluang di depan gawang.

Akhirnya A. Conte pun tidak memasukan nama A. Morata di line up utama Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Sekarang ini posisi Antonio Conte tegah terancam pemecatan. Performa buruk Chelsea di musim ini tampaknya membuat manajemen tidak puas. Selain itu, A. Conte juga sering mengkritik kebijakan transfer klub dalam beberapa tahun terakhir.

Hal itu di anggap sebuah penghinaan bagi manajemen The Blues. Kabarnya saat ini Antonio Conte dan jajaran petinggi Chelsea sedang dalam hubungan yang kurang harmonis. Dari laporan yang beradar di Inggris, Chelsea sudah menentukan pengganti Antonio Conte pada musim depan. Nama Luis Enrique muncul di posisi teratas dalam urutan pengganti A. Conte.

Mantan pelatih Barcelona ini memang tengah menganggur alias tidak mempunyai klub. Chelsea di anggap memiliki peluang besar untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas mendatang. sebelumnya nama D. Simeone dan M. Allegri sempat di kait-kaitkan sebagai pengganti A. Conte di Chelsea.

Cara Daftar Sbobet | | Daftar Judi Bola

Namun kedua pelatih tersebut sekarang ini masih sibuk menangani klubnya masing-masing. Sangat sulit bagi M. Allegri untuk meninggalkan Juventus yang tengah mengalami badai cidera. Sementara Diego Simeone juga masih menunjukan kesetiaannya terhadap Atletico Madrid di periode ini.

CARA DAFTAR SBOBET INDONESIA

This entry was posted in BERITA BOLA and tagged , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.