Modric Melakukan Pembelaan Terhadap Kritikan Zidane

Modric Melakukan Pembelaan Terhadap Kritikan Zidane – Zinedine Zidane kembali. Mendapatkan isu yang tidak sedap mengenai masa depan yang dimilikinya bersama dengan Real Madrid. Akan tetapi isu tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Modric yang membela Zinedine Zidane sebagai pelatih utama yang dimilikinya. Dimana Zinedine Zidane masih sangat layak untuk tetap berada didalam kursi kepelatihan Real Madrid.

Modric Melakukan Pembelaan Terhadap Kritikan Zidane

Modric Melakukan Pembelaan Terhadap Kritikan Zidane

Modric Melakukan Pembelaan Terhadap Kritikan Zidane

Dari kemenangan yang didapatkan oleh Real Madrid dalam menghadapi. Valencia dengan skor akhir 4 – 1, punggawa Zinedine Zidane berhasil menunjukkan permainan terbaiknya. Meskpun dua gol kemeangan yang didaptatkan oleh Real Madrid harus tercipta dari titik putih. Akan tetapi hal itu juga bukan menjadi sebuah catatan buruk untuk Real Madrid untuk tetap berada di jalur kemenangan.

Melakoni persingan ketat yang ada didalam musim ini, diharapkan Zinedine Zidane kembali mendapatkan fokus dalam mendapatkan hasil memuaskan di akhir muim nnti. Dari hasil – hasil yang dimiliki oleh Real Madrid dalam semua pertandingan, Zinedine Zidane memang masih belum bisa menunjukkan ketangguhan punggawanya.

Dan dar kemenangan yang diamankan, diharapkan catatan kemenangan akan bisa menjadi modal yang cukup baik untuk Real Madrid mendapatkan hasil – hasil yang memuaskan dalam setiap pertadingan, mengingat jarak dari Barcelona juga cukup jauh yang sukes memuncaki klasemen sementara didalam persaingan musim ini.

Memiliki satu pertandingan sisa didaam ketatnya La Liga Spanyol, membuat Real Madrid memiliki kesempatan besar untuk bisa menggeser raihan yang didapatan oleh Valencia dan juga Atletico Madrid yang kini mereka berada didalam persaingan tiga besar dalam klasemen sementara di La Liga Spanyol musim ini.

Cara Daftar Sbobet | | Daftar Judi Bola

Akan tetapi Real Madrid juga wajib mewaspadai kejaran dari Sevilla yang sukses menguntit di tangga kelima dengan raihan hasil yang cukup memuaskan. Di era Montella, Sevilla berhasil mendapatkan raihan – raihan yang memuaskan. Bahkan dalam persaingan Copa del Rey pekan lalu, Sevilla juga sukses menggugurkan Atletico Madrid yang diunggulkan untuk bisa mempermalukan Sevilla.

“Saya tidak pernah berfikir mereka menilai Zidane dari aspek mana, saat ini kami tengah terpuruk. Akan tetapi anda bisa melihat musim lalu kita melakukan apa. Itu bukan menjadi penilaian yang adil” ucap Modric dikutip Marca.

CARA DAFTAR SBOBET INDONESIA

This entry was posted in BERITA BOLA and tagged , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.